Obat Penyakit Wasir Akut dan Kronis Tradisional

Obat Penyakit Wasir Akut dan Kronis Tradisional, Ketika mengalami wasir atau yang sering disebut ambeien, biasanya tak jarang orang yang menyamakan obat antara satu orang dengan orang lain. Padahal, pemberian obat wasir juga harus disesuaikan. Bentuk obat untuk wasir memang bermacam-macam jenisnya. Ada yang berbentuk obat oral seperti tablet dan kapsul, ada yang berupa salep, bahkan berbentuk obat yang dimasukan ke dalam anus. Pada dasarnya pemberian obatnya itu tergantung jenis apa wasirnya. Jangan acuhkan dan remehkan penyakit wasir yang anda derita karena anda bisa dibuat menderita seumur hidup oleh wasir yang tidak ditanggulangi dengan baik sampai ke akar-akarnya. Oleh sebab itu wasir perlu diwaspadai dan ditangani dengan baik agar mudah diobati. 

Obat Penyakit Wasir Akut dan Kronis Tradisional
Wasir atau ambeien adalah suatu kondisi dimana pembuluh darah vena disekeliling anus atau rektum bagian bawah membengkak atau terjadinya peradangan. Pada penderita penyakit ini pada umumnya sulit duduk dan buang air besar (BAB) karena terasa sakit pada bibir anus ,apabila bibir anus atau sphincter anus mendapat tekanan maka akan teras sakit.

Wasir adalah pembuluh darah (vena) di anal kanal. Mereka menjadi bengkak dalam dan ini dikenal sebagai wasir internal. Anda tidak bisa merasakannya tapi kadang-kadang ketika mereka jengkel akan ada darah di tisu toilet saat buang air besar. Wasir eksternal dapat berdarah dan Anda dapat merasakannya pada pembukaan anus. Hal ini tidak terlalu nyaman sama sekali. Beberapa wasir bisa masuk ke keadaan trombosis di mana beberapa orang harus pergi ke dokter memiliki tekanan dilepaskan. Anda juga dapat memiliki kedua jenis wasir pada saat yang sama. Juga, wasir juga dikenal sebagai Hemroids dan juga tumpukan. Obat Penyakit Wasir Akut dan Kronis Tradisional

Wasir dapat bervariasi dari orang ke orang dan dapat disebabkan dari memiliki terlalu banyak tekanan di daerah panggul dari duduk terlalu lama. Biasanya ketika mengejan untuk buang air besar ini menyebabkan peningkatan tekanan dan ini akan menyebabkan pembuluh darah dalam jaringan membengkak dan meregang. Dalam kondisi normal jaringan di dalam anus yang mengisi dengan darah dan ini membantu untuk mengontrol buang air besar. Meskipun, kadang-kadang membengkak terlalu banyak dan menyebabkan wasir internal dari iritasi.

Penyebab Penyakit Wasir (Hemoroid) Akut dan Kronis
Wasir dapat diakibatkan oleh hal-hal berikut di bawah ini sehingga perlu diwaspadai dan dihindari :
1. Terlalu banyak duduk
2. Diare menahun
3. Kehamilan ibu hamil yang diakibatkan perubahan hormon
4. Keturunan penderita wasir
5. Hubungan seks yang tidak lazim
6. Penyakit yang membuat mengejan penderita
7. Sembelit / konstipasi / obsitpasi menahun
8. Penekanan kembali aliran darah vena, dll.

Tanda Gejala Penyakit Wasir (Hemoroid) Akut Dan Kronis
Penderita Penyakit Ambeien dilarang mengkonsumsi makanan pedas, minuman beralkohol dan menyantap makanan yang mengandung banyak lemak. Lemak dapat menyebabkan bagian-bagian dinding usus mengendor. Sebaiknya mengurangi bekerja keras, bahkan jika memungkinkan hentikan sama sekali. Selain itu, dianjurkan banyak menyantap buah-buahan, sayuran segar dan olahraga ringan secara teratur, kegiatan tersebut akan membantu proses penyembuhan. Obat Penyakit Wasir Akut dan Kronis Tradisional

Ciri-ciri atau gejala penyakit ambeien yang biasanya terjadi adalah :
  • Susah saat buang air besar
  • Merasa tidak nyaman pada anus saat sedang duduk
  • Rasa panas saat sedang duduk
  • Rasa gatal saat sesudah buang air besar
  • Dan rasa sakit saat buang air besar
  • Untuk kasus lebih lanjut biasanya akan ada darah yang menetes keluar.
  • Benjolan atau tonjolan yang keluar
Secara umum, ambeien dibagi menjadi dua jenis, yaitu ambeien internal dan ambeien eksternal. Kedua jenis ambeien ini sama-sama berbahayanya. Bedanya, pada ambeien jenis eksternal lebih bisa dilihat secara jelas dibanding ambeien jenis internal karena letaknya disebelah luar anus.      
  • Ambeien internal merupakan pembengkakan yang terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa di lihat atau di raba. Pembengkakan jenis ini hanya sedikit menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Ciri-ciri yang dapat di ketahui yaitu pendarahan pada saat buang air besar, rasa tidak nyaman saat duduk dan berjalan karena terasa ada yang mengganjal di dalam anus.  
  • Ambeien eksternal adalah wasir yang menyerang anus sehingga akan menimbulkan rasa sakit, perih dan rasa gatal. Kerap kali wasir jenis ini ikut keluar jika ada tekanan di sekitar anus semisal BAB dan sebagainya. Jika terdorong keluar oleh feses ambeien ini akan mengakibatkan penggumpalan (trombosis) yang menjadikan wasir berwarna biru-ungu. Dalam kondisi ini, maka pembuluh darah yang membengkak itu sangat mudah terluka dan mengeluarkan darah.
Penyakit ambeien terbagi menjadi 4 stadium untuk menentukan tingkat keparahan penyakit ambeien ini :
  • Stadium 1 : biasanya ambeien terjadi tidak menunjukkan gejala dan yang paling terasa adalah susah saat buang air besar.
  • Stadium 2 : tonjolan atau benjolan yang keluar tidak terlalu keras. Dan gejala yang muncul saat buang air besar adalah tonjolan yang akan keluar, namun biasanya tonjolan ini akan masuk dengan sendirinya saat penderita berdiri.
  • Stadium 3 : pada penyakit ambeien stadium 3, maka tonjolan akan mengalami pembesaran. Gejala yang terjadi adalah setelah buang air besar, maka tonjolan atau benjolan ini keluar dan tidak akan masuk lagi. Untuk memasukkannya maka membutuhkan bantuan dorongan dari tangan.
  • Stadium 4 : biasanya wasir atau ambeien akan terus keluar walaupun sudah didorong masuk ke dalam menggunakan tangan. Dan selain itu juga bentuk dari ambeien ini adalah bentuk yang lebih jelas membentuk lingkaran pada sekitar dubur.
Penyakit ambeien ini biasanya juga akan mengeluarkan lendir yang membuat penderitanya meerasa bahwa masih ada isi dari rektum yang masih belum keluar. Rasa gatal yang muncul merupakan salah satu penyebab penyakit ambeien. Dan biasanya rasa gatal ini muncul akibat dari terhambatnya proses pembersihan anus dengan efektif yang pada akhirnya menyebabakan kotoran-kotoran kecil yang menjadi salah satu pencetus kanker jika tidak segera mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Diagnosa Penyakit Wasir (Hemoroid) 
Jika Anda melakukan pemeriksaan wasir ke dokter, maka pemeriksaan yang dilakukan adalah pemeriksaan colok dubur. Pemeriksaan ini dilakukan selain anamnesa dan juga pemeriksaan fisik. Dengan melakukan pemeriksaan colok dubur maka akan teraba bagian yang mengalami pembesaran pada benjolan atau tonjolan di dalam atau juga pada sekitar anus. Jika terdapat rasa nyeri yang hebat dan adanya suatu trombus atau bekuan darah perianak maka tidak dilakukan tes pemeriksaan colok dubur ini. Obat Penyakit Wasir Akut dan Kronis Tradisional

Selain itu, pemeriksaan yang dilakukan adalah anoskopi benjolan yang bisa terlihat dengan jelas, atau juga dengan melakuan proktoskop yang bisa melihat terjadinya keseluruhan pada rektum atau anus dengan baik. Pada kasus yang lebih bahaya dan mencurigakan terdapat penyakit pada saluran cerna yang lain. Dan biasanya dokter akan menganjurkan untuk melakukan pemeriksaan sigmoidoskopi atau juga kolonoskopi.

Tips Mencegah Penyakit Wasir (Hemoroid) Akut dan Kronis
Cara mencegah ambeien juga bisa dilakukan karena semua orang berpotensi untuk mengalami ambeien maka dari itu seperti di bawah ini cara mencegah ambeien yang bisa dicoba :
  • Minum air putih: Cara mencegah ambeien bisa dilakukan dengan minum air putih, karena salah satu penyebab atau akibat ambeien karena fases yang keras. Dan fases yang keras bisa karena kurang serat atau pun karena kurangnya asupan cairan. Karena itu minum air putih sangat diperlukan untuk tidak menyebabkan fases mengeras. Oleh karena hal itu cara mencegah ambeien bisa di lakukan dengan minum air putih. air putih akan membantu untuk melancarkan buang air besar dan pembuluh darah pun tidak akan membesar.
  • Makan makanan yang mengandung serat: Jika tidak ingin mengalami ambeien yang di sebabkan oleh susah buang air besar atau fases yang mengeras selain dengan mengkonsumsi air putih juga bisa dengan menggunakan makanan yang mengandung serat. Karena makanan yang mengandung serat akan membantu melancarkan keluarnya kotoran dari dalam tubuh seperti halnya pada mengkonsumsi air putih, sehingga cara mencegah ambeien yaitu dengan makanan sayuran dan juga buah atau agar agar bisa di konsumsi karena mengandung serat yang cukup.
  • Olahraga: Metabolisme tubuh akan lancar apabila tubuh sering di gerakan dengan melakukan olahraga termasuk juga buang air besar. maka dari itu cara mencegah ambeien yang baik untuk di lakukan yaitu dengan berolahraga yang dilakukan secara teratur sehingga tidak akan menyebabkan konstipasi.
Jika memang pertanda wasir sebagaimana yang tertera di atas terjadi pada Anda, segera lakukan penanganan lebih lanjut. Sebab jika tidak penyakit anda malah akan semakin parah. Salah satu obat herbal yang aman untuk mengobati penyakit wasir akut dan kronis adalah obat herbal Ambejoss De Nature dan Salep Salwa.

Pengobatan Tradisional Wasir Ambeien Hemoroid dengan Obat Herbal Ambejoss De Nature dan Salep Oles Salwa.
Bagi anda yang sedang mencari Obat untuk penyakit wasir yang tengah anda derita, kami menawarkan solusi terbaik untuk bisa menyembuhkan penyakit wasir anda. Pengobatan wasir di kami, telah terbukti dari dulu secara turun temurun dapat mengobati penyakit wasir, meskipun penyakit wasir anda telah parah. Kami menawarkan Obat Wasir Terbaik dari kami, yaitu Ambejoss De Nature yang 100 % terbuat dari bahan-bahan herbal alami tradisional seprti daun ungu, mahkota dewa, kunyit putih yang sangat aman tentunya untuk digunakan, tanpa ada efek samping yang negatif bagi tubuh kita. 


Obat Herbal AmbeJOSS & Salep Salwa
Solusi Tepat Untuk Mengobati Wasir Ambeien Hemoroid Secara Alami Tanpa Efek Samping atau Ketergantungan Obat
Berapa Harganya?
Paket 1 Minggu (1 botol AmbeJOSS 1 Salep Salwa) Rp 275.000,-
Paket 2 Minggu (2 botol AmbeJOSS 2 Salep Salwa) Rp 500.000,- Hemat Rp 50rb
Paket 1 Bulan (4 botol AmbeJOSS 4 Salep Salwa) Rp 950.000,- Hemat Rp 150rb
(harga blm termasuk ongkir)

Konsultasi dan Pemesanan Obat Herbal:
085646457211 Tlp/Sms


AmbeJOSS De Nature adalah obat penyakit wasir ambeien yang bahannya berasal dari herbal alami berupa tanaman daun ungu. Tanaman daun ungu merupakan tanaman obat yang sangat berkhasiat untuk mengobati ambeien. Khasiat tanaman daun ungu untuk pengobatan ambeien secara alami telah dibuktikan oleh penduduk lokal tempat tanaman daun ungu ini berasal yakni pulau Papua atau Irian serta Polynesia. Dari hasil penelitian terbukti bahwa tanaman daun ungu dapat mengatasi peradangan yang diakibatkan oleh pelebaran serta pecahnya pembuluh vena sebagai asal muasal timbulnya penyakit ambeien. AmbeJOSS digunakan untuk mengobati penyakit ambeien dari dalam tubuh yakni dengan cara diminum.

Adapun salep Salwa adalah pengobatan ambeien secara alami yang dilakukan dari luar tubuh. Cara pemakaiannya adalah dengan cara dioles pada bagian bibir anus yang mengalami masalah akibat penyakit ambeien. Sama seperti ambejoss, salep salwa juga terbuat dari bahan-bahan alami yang sangat berkhasiat. Bahan-bahan alami tersebut adalah daun binahong, daun sirih merah, propolis murni, dan minyak zaitun.

Manfaat Daun Ungu 
Daun, akar batang dan bunga daun ungu yang dapat digunakan untuk mengobati beberapa penyakit berikut :

Pendarahan 
Siapkan 1 genggam daun ungu dan pegagan atau rumput mutiras untuk pendarahan segar, 3 tanaman tempuh wiyang seutuhnya, 3 siung bawnag merah dan adas, 1.2 jari pulosari dan rimpang kunyit. Cuci bersih semua bahan-bahan yang telah disiapkan, kemudian potong-potong seperlunya. Rebus dengan 3 gelas air bersih sampai tersisa 2 gelas Setelah dingin, saring dan minum ramuannya pagi dan sore hari masing-masing 1 gelas.  

Bengkak karena terpukul dan melancarkan keputihan 
Rebus 15 g daun ungu segar atau kering dengan 4 gelas air hingga tersisa 3 gelas, setelah dingin, minum ramuannya 3 kali sehari masing-masing 1 gelas. Lakukan pengobatan ini hingga sembuh.

Pengobatan Wasir Berdarah
Ambil 3 lembar daun ungu (daun hendeulum daun teman) dan 2 kerat kunyit Seduh dengan air panas sebanyak satu gelas untuk diminum pad malam hari dan buat malam haru satu gelas untuk diminum pagi hari. Disamping minum seduhan daun ungu, [2]wasir juga sebaiknya dikompres dengan urin dingin (beri es batu) agar pendarahan bisa cepat terhenti. Niscaya dalam beberapa hari pendarahan akan terhenti dan wasir sembuh.

Mempelancar Haid
Rebus 3 sendok makan bunga daun ungu yang sudah dikeringkan dengan disaring. Minum 3 hari menjelang datang bulan (haid).

Bisul 
Siapkan 2 lembar daun ungu dan minyak kelapa secukupnya. Olesi daun ungu dengan minyak kelapa kemudian panggang di atas api. Tempelkan pada bagian yang sakit dalam keadaan hangat-hangat. Bagian tanaman yang dapat digunakan sebagai obat adalah bagian daun, kulit batang, dan bunga. Daunnya mengandung flavonoid, alkaloid nontoksik, glikosid, steroid, saponin, tanin dan lendir. Sementara batangnya mengandung kalsium oksalat, asam forlat dan lemak. Kandungan zat tersebut menyebabkan tanaman ini bersifat diuretik atau meluruhkan kencing, mempercepat pematangan bisul, mempunyai pencahar yang memperlancar buang air besar (mild laxative), dan melembutkan kulit

Manfaat dan Khasiat Mahkota Dewa
Tumbuhan mahkota dewa semakin banyak disebut-sebut belakangan ini. Tumbuhan berbuah ini memang populer dikalangan herbalis dan penggemar jamu-jamu tradisional. Bagian buah, daun, dan batang adalah bagian terbaik dari tumbuhan ini dan paling sering dimanfaatkan. Dari ketiga bagian buah, yakni kulit dan daging buah, cangkang (batok biji), serta biji, yang dimanfaatkan pada umumnya adalah kulit dan daging buah serta cangkangnya. Buah mahkota dewa muda berwarna hijau dan yang tua berwarna merah cerah. 

Buah mahkota dewa mengandung beberapa zat aktif seperti:

Alkaloid
Bersifat detoksifikasi yang dapat menetralisir racun di dalam tubuh. 
Sumber antibakteri dan anti virus
Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
Meninggalkan vitalis. dan juga manfaat kulit manggis
Mengurangi kadar gula dalam darah.
Mengurangi penggumpalan darah

Flavonoid
membantu melancaran peredaran darah keseluruh tubuh dan mencegah terjadinya penyumbatan pada pembuluh darah.
Mengurangi kandungan kolesterol serta mengurangi penimbunan lemak pada dinding pembuluh darah.
Mengurangi kadar risiko penyakit jantung koronel.
Mengandung antiinflamasi (antiradang).
Berfungsi sebagai anti-oksidan.
Membantu mengurangi rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan.

Polifenol
Zat ini berfungsi sebagai antihistamin (antialergi)

Manfaat Kunyit Putih
Mencegah timbulnya penyakit mag
Mencegah nyeri lambung
Membantu menyembuhkan masuk angin
Menyembuhkan sakit perut dan nyeri datang bulan
Menghilangkan kulit memar akibat luka
Menyembuhkan penyakit kanker
Menyembuhkan tumor
Mencegah mual-mual dan muntah
Mencegah kerusakan gen
Membantu mengurangi berat badan, sangat cocok bagi anda yang sedang diet
Meningkatkan nafsu makan
Melancar air seni
Menyembuhkan asma dan sesak nafas
Mampu menghentikan pendarahan
Sebagai sumber antioksidan alami
Membantu merangsang produksi sel darah merah
Menyegarkan kulit dan mencegah timbulnya jerawat
Menghilangkan bahan-bahan kimia yang terhirup dalam tubuh
Menyehatkan badan secara alami
Berbagai macam gangguan pencernaan dan penyakit dalam lainnya

Sistem Pembelian: 
Obat Kami Kirim Setelah Ada Pembayaran, Bukti Transfer dan No. Resi Pengiriman Paket Bisa di Sms-Kan atau BBM 

Cara Pemesanan Obat: 
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, “terkena penyakit apa“, pembayaran via bank apa. 
Contoh: Bejo, Jl.Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “4 Paket Obat Wasir Ambejoss+salep Salwa”, via BCA 950rb.

Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.



Biaya Ongkir: Jawa Rp 25rb Luar Jawa Rp 45rb - Khusus Papua Rp 85rb


Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di www.tiki.id

SILAHKAN KONSULTASIKAN MASALAH PENYAKIT ANDA SEBELUM MEMESAN
Kontak kami:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)
thumbnail
Judul: Obat Penyakit Wasir Akut dan Kronis Tradisional
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Antihemoroid Alami, Obat Ambeien Luar, Obat Wasir Apotik Herbal, OBat Wasir Bengkak, Obat Wasir Berdarah, Obat Wasir Dalam, Obat Wasir Non Medis, Obat Wasir Tradisional, Salep Oles Wasir Salwa :

 
Copyright © 2019. About - Sitemap - 085646457211 - Privacy
Spesialis Wasir dan Ambeien oleh De Nature Indonesia