Contoh Obat Buat Penyakit Wasir Wanita

Contoh Obat Buat Penyakit Wasir Wanita, Penyakit wasir atau ambeien bisa dialami oleh siapa saja. Gejala penyakit wasir yang terlihat biasanya adalah darah yang menetes saat sedang buang air besar atau tonjolan yang keluar, dan juga rasa panas setelah buang air besar pada anus. Dan kebanyakan orang mempunyai anggapan bahwa penyakit wasir ambeien merupakan suatu penyakit yang tidak normal, pada semua orang pasti mempunyai hemroid. Penyakit hemoroid atau wasir adalah pembengkakan atau peradangan pembuluh darah disekitar anus dan bagian rektum bawah. Ciri-ciri penyakit wasir ambeien tidak hanya memberikan rasa sakit kepada penderitanya, tetapi juga memberikan rasa kurang percaya diri atau malu karena menderita penyakt ini.

Contoh Obat Buat Penyakit Wasir Wanita
Penyakit Ambeien atau biasa disebut juga dengan penyakit wasir (dalam bahasa Inggris penyakit ambeien disebut Hemorrhoid dan pada bahasa kedokteran penyakit ambeien disebut Piles) merupakan penyakit atau gangguan di anus dimana bibir anus (Sphinchter Ani), mengalami pembengkakan yang terkadang penyakit ambeien ini juga disertai pendarahan.

Gejala patologis wasir bergantung pada jenisnya. Wasir internal biasanya timbul bersama perdarahan rektum tanpa rasa nyeri, sedangkan wasir eksternal dapat menunjukkan beberapa gejala atau jika terkena trombosis akan ada nyeri signifikan dan pembengkakan di area anus. Banyak orang secara keliru menganggap semua gejala yang muncul di sekitar area anus dan rektum sebagai “wasir” dan bahwa penyebab serius gejala tersebut harus disingkirkan. Sementara penyebab wasir yang sesungguhnya belum diketahui, sejumlah faktor yang meningkatkan tekanan intra-abdomen, khususnya konstipasi, dipercaya mempunyai andil dalam perkembangan kondisi ini. Contoh Obat Buat Penyakit Wasir Wanita

Jenis jenis Penyakit Wasir atau Ambeien - Hemoroid
Secara umum, ambeien dibagi menjadi dua jenis, yaitu ambeien internal dan ambeien eksternal. Kedua jenis ambeien ini sama-sama berbahayanya. Bedanya, pada ambeien jenis eksternal lebih bisa dilihat secara jelas dibanding ambeien jenis internal karena letaknya disebelah luar anus.      
  • Ambeien internal merupakan pembengkakan yang terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa di lihat atau di raba. Pembengkakan jenis ini hanya sedikit menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Ciri-ciri yang dapat di ketahui yaitu pendarahan pada saat buang air besar, rasa tidak nyaman saat duduk dan berjalan karena terasa ada yang mengganjal di dalam anus.  
  • Ambeien eksternal adalah wasir yang menyerang anus sehingga akan menimbulkan rasa sakit, perih dan rasa gatal. Kerap kali wasir jenis ini ikut keluar jika ada tekanan di sekitar anus semisal BAB dan sebagainya. Jika terdorong keluar oleh feses ambeien ini akan mengakibatkan penggumpalan (trombosis) yang menjadikan wasir berwarna biru-ungu. Dalam kondisi ini, maka pembuluh darah yang membengkak itu sangat mudah terluka dan mengeluarkan darah.
Ciri atau Gejala Awal Wasir / Ambeien / Hemoroid
Gejala dari penyakit hemoroid memang bisa dikatakan ringan dibanding gejala penyakit lainnya, namun penyakit ini juga dapat berbahaya apabila tidak diobati dengan segera. Hal tersebut terjadi karena resiko peradangan dengan volume besar pada pembuluh darah. Gejala penyakit wasir ambeien secara umum adalah pendarahan setelah buang air besar tanpa rasa nyeri, warna darah akan merah terang, benjolan tergantung di luar anus yang terasa nyeri dan sensitif, kotoran keluar dengan sendirinya melalui anus, mengalami gatal-gatal atau iritasi, sakit, merah dan bengkak di sekitar anus. Contoh Obat Buat Penyakit Wasir Wanita

Ciri Tanda Penyakit ambeien/ambeien/hemoroid:
  • Buang air besar (BAB) berdarah yg berwarna merah terang
  • Gatal atau iritasi (pedih) di daerah anus
  • Sakit atau ketaknyamanan di anus
  • Pembengkakan di sekitar anus
  • Benjolan teraba lunak di dekat anus, yg mungkin sensitip atau menyakitkan
Faktor Penyebab Penyakit Wasir atau Ambeien - Hemoroid
Penyebab utama dari penyakit wasir atau ambeien adalah peradangan atau pembengkakan pada pembuluh darah didaerah anus. Berikut adalah hal hal yang dapat menyebabkan peradangan yang mengakibatkan penyakit wasir ambeien (hemoroid) yaitu penyakit konstipasi (kekurangan serat dalam makanan), obesitas, melakukan seks anal, diare kronis, riwayat keluarga, terlalu sering duduk dalam waktu lama, batuk dan muntah-muntah yang berkelanjutan,sering mengangkat beban berat, kehamilan sebagai kondisi yang bisa meningkatkan tekanan pada pembuluh darah di panggul. bertambahnya usia. 

Stadium atau Tingkat Keparahan Wasir Dalam (Internal)
Penyakit wasir juga mempunyai stadium-stadium tertentu dibedakan dari tingkat keparahannya. Sedikitnya ada empat stadium ambeien yang umumnya terjadi, yaitu:
  • Ambeien stadium I. Stadium ini ditandai dengan mulai timbulnya rasa tidak nyaman dan seperti ada yang mengganjal di dalam anus. Kejadian ini biasanya Anda rasakan saat duduk dan berjalan. Tanda-tanda lain adalah sering terasa gatal dan panas di sekitar anus.  
  • Ambeien stadium II. Stadium ini ditandai dengan adanya bercak darah pada kotoran yang keluar dari anus. Hal ini bisa terjadi karena adanya tekanan kotoran pada pembuluh darah yang mengalami pembengkakan. Dalam stadium ini biasanya muncul tonjolan berwarna ungu kehitaman yang keluar dari dubur saat Anda jongkok dan BAB. Namun benjolan itu bisa masuk dengan sendirinya.  
  • Ambeien stadium III. Stadium ini ditandai dengan keluarnya tonjolan dari anus yang tidak bisa kembali masuk dengan sendirinya. Anda harus memasukkannya dengan jari tangan untuk bisa kembali dalam posisi normal. Pastinya keluarnya tonjolan itu disertai dengan tetesan atau bercak-bercak darah karena adanya luka pada pembuluh darah yang membengkak.  
  • Ambeien stadium IV. Stadium ini ditandai dengan keluarnya  tonjolan yang tidak bisa kembali masuk lagi meski pun sudah dimasukkan dengan jari tangan. Tonjolan itu selalu kembali keluar disertai dengan bercak-bercak darah. Pada stadium ini, Anda dianjurkan untuk menjalani tindakan penyembuhan secara medis. Bisa dengan operasi, tembak laser dan sebagainya. Kondisi ini memungkinkan Anda untuk melakukan penggabungan tindakan medis dengan herbal ambeien. Proses penyembuhan dan pemulihannya jauh lebih cepat dibanding jika Anda tidak melakukan penggabungan. 
Komplikasi Penyakit Wasir atau Ambeien (Hemoroid)
Meskipun kerapkali ringan, tapi hemoroid bisa memunculkan komplikasi, diantaranya:
  • Anemia. Terjadi sebab perdarahan yg terus menerus sehingga tubuh kekurangan darah merah, dampaknya bakal memunculkan kelelahan & kelemahan.
  • Strangulasi Hemorrhoid. Bila suplai darah menuju penyakit ambeien interna terputus, sebab terjepit, bakal mengakibatkan rasa nyeri yg hebat & mengakibatkan kematian jaringan (gangren). Contoh Obat Buat Penyakit Wasir Wanita
Pantangan Makanan Buat Penderita Wasir (Hemoroid)
Bagi anda yang saat ini sedang mengalami penyakit ambeien atau wasir ada beberapa hal yang mungkin anda harus diperhatikan , terutama didalam pola makanan dan minuman.Hal tersebut mungkin kebanyakan dianggap sepele namun untuk menunjang kesembuhan penyakit ambeien lebih cepat dan efektif hal itu harus benar-benar diperhatikan oleh anda , Dan berikut ini adalah makanan dan minuman yang dilarang bagi penderita ambeien atau wasir :
  • Sebaiknya, hindari makan makanan yang terlalu pedas. Entah itu pedasnya berasal dari cabe ataupun lada. Karena hal tersebut bisa membuat ambeien Anda semakin memburuk. Kalaupun Anda tidak bisa langsung menghindarinya, karena Anda memang pecinta makanan pedas, maka kurangi saja makanan pedas tersebut sedikit demi sedikit.  
  • Hindari minuman yang berasal dari jahe. Karena jahe bisa membuat tubuh kita menjadi panas, dan akhirnya wasir yang Anda miliki pun menjadi lebih memburuk.  
  • Hindari minuman softdrink atau berkarbonasi, serta hindari juga minuman suplemen lainnya. Karena minuman tersebut bisa membuat feses Anda menjadi lebih keras dan berukuran besar. Sehingga jika hal ini dibiarkan begitu saja, bisa saja feses Anda melukai dan membuat iritasi pada anus Anda. Terlebih jika Anda memiliki ambeien, maka dengan kerasnya feses tersebut, bisa saja memicu terjadinya pengeluaran darah segar pada anus, hingga akhirnya akan menyebabkan infeksi dan gatal-gatal pada area anus di bagian luar.
  • Jika Anda perokok berat, sebaiknya kurangi merokok sedikit demi sedikit. Karena merokok bisa membuat ambeien Anda semakin parah. Itulah sebabnya, kalau bisa kurangi merokok hingga akhirnya Anda bisa lepas dari rokok demi keselamatan diri Anda.
  • Jika Anda sekarang ini ingin BAB, sebaiknya segeralah berangkat. Karena dengan menunda BAB meskipun hanya 4 menit saja, hal tersebut bisa menjadi pemicu terjadinya ambeien. 
  • Kalaupun feses Anda keras dan sulit untuk dikeluarkan, sebaiknya hindari mengejan dengan menggunakan otot anus terlalu kuat. Karena hal tersebut bisa memperbesar masalah ambeien Anda.
Apabila pantangan makanan diatas dapat anda perhatikan dan dijauhi, tingkat kesembuhan penyakit ambeien atau wasir anda akan relatif lebih cepat proses penyembuhannya.

Pengobatan Tradisional Wasir Ambeien Hemoroid dengan Obat Herbal Ambejoss De Nature dan Salep Oles Salwa.
Bagi anda yang sedang mencari Obat untuk penyakit wasir yang tengah anda derita, kami menawarkan solusi terbaik untuk bisa menyembuhkan penyakit wasir anda. Pengobatan wasir di kami, telah terbukti dari dulu secara turun temurun dapat mengobati penyakit wasir, meskipun penyakit wasir anda telah parah. Kami menawarkan Obat Wasir Terbaik dari kami, yaitu Ambejoss De Nature yang 100 % terbuat dari bahan-bahan herbal alami tradisional seprti daun ungu, mahkota dewa, kunyit putih yang sangat aman tentunya untuk digunakan, tanpa ada efek samping yang negatif bagi tubuh kita. 


Obat Herbal AmbeJOSS & Salep Salwa
Solusi Tepat Untuk Mengobati Wasir Ambeien Hemoroid Secara Alami Tanpa Efek Samping atau Ketergantungan Obat
Berapa Harganya?
Paket 1 Minggu (1 botol AmbeJOSS 1 Salep Salwa) Rp 275.000,-
Paket 2 Minggu (2 botol AmbeJOSS 2 Salep Salwa) Rp 500.000,- Hemat Rp 50rb
Paket 1 Bulan (4 botol AmbeJOSS 4 Salep Salwa) Rp 950.000,- Hemat Rp 150rb
(harga blm termasuk ongkir)

Konsultasi dan Pemesanan Obat Herbal:
085646457211 Tlp/Sms

Manfaat Daun Ungu 
Daun, akar batang dan bunga daun ungu yang dapat digunakan untuk mengobati beberapa penyakit berikut :

Pendarahan 
Siapkan 1 genggam daun ungu dan pegagan atau rumput mutiras untuk pendarahan segar, 3 tanaman tempuh wiyang seutuhnya, 3 siung bawnag merah dan adas, 1.2 jari pulosari dan rimpang kunyit. Cuci bersih semua bahan-bahan yang telah disiapkan, kemudian potong-potong seperlunya. Rebus dengan 3 gelas air bersih sampai tersisa 2 gelas Setelah dingin, saring dan minum ramuannya pagi dan sore hari masing-masing 1 gelas.  

Bengkak karena terpukul dan melancarkan keputihan 
Rebus 15 g daun ungu segar atau kering dengan 4 gelas air hingga tersisa 3 gelas, setelah dingin, minum ramuannya 3 kali sehari masing-masing 1 gelas. Lakukan pengobatan ini hingga sembuh.

Pengobatan Wasir Berdarah
Ambil 3 lembar daun ungu (daun hendeulum daun teman) dan 2 kerat kunyit Seduh dengan air panas sebanyak satu gelas untuk diminum pad malam hari dan buat malam haru satu gelas untuk diminum pagi hari. Disamping minum seduhan daun ungu, [2]wasir juga sebaiknya dikompres dengan urin dingin (beri es batu) agar pendarahan bisa cepat terhenti. Niscaya dalam beberapa hari pendarahan akan terhenti dan wasir sembuh.

Mempelancar Haid
Rebus 3 sendok makan bunga daun ungu yang sudah dikeringkan dengan disaring. Minum 3 hari menjelang datang bulan (haid).

Bisul 
Siapkan 2 lembar daun ungu dan minyak kelapa secukupnya. Olesi daun ungu dengan minyak kelapa kemudian panggang di atas api. Tempelkan pada bagian yang sakit dalam keadaan hangat-hangat. Bagian tanaman yang dapat digunakan sebagai obat adalah bagian daun, kulit batang, dan bunga. Daunnya mengandung flavonoid, alkaloid nontoksik, glikosid, steroid, saponin, tanin dan lendir. Sementara batangnya mengandung kalsium oksalat, asam forlat dan lemak. Kandungan zat tersebut menyebabkan tanaman ini bersifat diuretik atau meluruhkan kencing, mempercepat pematangan bisul, mempunyai pencahar yang memperlancar buang air besar (mild laxative), dan melembutkan kulit

Manfaat dan Khasiat Mahkota Dewa
Tumbuhan mahkota dewa semakin banyak disebut-sebut belakangan ini. Tumbuhan berbuah ini memang populer dikalangan herbalis dan penggemar jamu-jamu tradisional. Bagian buah, daun, dan batang adalah bagian terbaik dari tumbuhan ini dan paling sering dimanfaatkan. Dari ketiga bagian buah, yakni kulit dan daging buah, cangkang (batok biji), serta biji, yang dimanfaatkan pada umumnya adalah kulit dan daging buah serta cangkangnya. Buah mahkota dewa muda berwarna hijau dan yang tua berwarna merah cerah. 

Buah mahkota dewa mengandung beberapa zat aktif seperti:

Alkaloid
Bersifat detoksifikasi yang dapat menetralisir racun di dalam tubuh. 
Sumber antibakteri dan anti virus
Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
Meninggalkan vitalis. dan juga manfaat kulit manggis
Mengurangi kadar gula dalam darah.
Mengurangi penggumpalan darah

Flavonoid
membantu melancaran peredaran darah keseluruh tubuh dan mencegah terjadinya penyumbatan pada pembuluh darah.
Mengurangi kandungan kolesterol serta mengurangi penimbunan lemak pada dinding pembuluh darah.
Mengurangi kadar risiko penyakit jantung koronel.
Mengandung antiinflamasi (antiradang).
Berfungsi sebagai anti-oksidan.
Membantu mengurangi rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan.

Polifenol
Zat ini berfungsi sebagai antihistamin (antialergi)

Manfaat Kunyit Putih
Mencegah timbulnya penyakit mag
Mencegah nyeri lambung
Membantu menyembuhkan masuk angin
Menyembuhkan sakit perut dan nyeri datang bulan
Menghilangkan kulit memar akibat luka
Menyembuhkan penyakit kanker
Menyembuhkan tumor
Mencegah mual-mual dan muntah
Mencegah kerusakan gen
Membantu mengurangi berat badan, sangat cocok bagi anda yang sedang diet
Meningkatkan nafsu makan
Melancar air seni
Menyembuhkan asma dan sesak nafas
Mampu menghentikan pendarahan
Sebagai sumber antioksidan alami
Membantu merangsang produksi sel darah merah
Menyegarkan kulit dan mencegah timbulnya jerawat
Menghilangkan bahan-bahan kimia yang terhirup dalam tubuh
Menyehatkan badan secara alami
Berbagai macam gangguan pencernaan dan penyakit dalam lainnya

Sistem Pembelian: 
Obat Kami Kirim Setelah Ada Pembayaran, Bukti Transfer dan No. Resi Pengiriman Paket Bisa di Sms-Kan atau BBM 

Cara Pemesanan Obat: 
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, “terkena penyakit apa“, pembayaran via bank apa. 
Contoh: Bejo, Jl.Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “4 Paket Obat Wasir Ambejoss+salep Salwa”, via BCA 950rb.

Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.



Biaya Ongkir: Jawa Rp 25rb Luar Jawa Rp 45rb - Khusus Papua Rp 85rb


Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di www.tiki.id

SILAHKAN KONSULTASIKAN MASALAH PENYAKIT ANDA SEBELUM MEMESAN
Kontak kami:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)
thumbnail
Judul: Contoh Obat Buat Penyakit Wasir Wanita
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Wasir Apotik Herbal, OBat Wasir Bengkak, Obat Wasir Berdarah, Obat Wasir Dalam, Obat Wasir Non Medis, Salep Oles Wasir Salwa :

 
Copyright © 2019. About - Sitemap - 085646457211 - Privacy
Spesialis Wasir dan Ambeien oleh De Nature Indonesia