Wasir Internal & Eksternal dan Obatnya

Wasir Internal & Eksternal dan ObatnyaPernahkah Anda merasa gatal-gatal pada daerah dubur, terasa anus bengkak dan terlihat ada bintik-bintik darah pada tinja saat BAB?? Jika gejala-gejala tersebut disertai rasa tidak nyaman pada bokong, terutama saat Anda duduk pada permukaan keras, kemungkinan besar Anda menderita wasir. Wasir bila dibiarkan terlalu lama dapat menyebabkan penyakit lain seperti peradangan usus, hingga kanker usus besar. Obat Wasir Herbal memang haruslah dijadikan sebagai obat herbal pilihan utama anda dalam mengatasi penyakit ambeien atau wasir. Dengan mengkonsumsinya maka banyak kelebihan dari pengobatan yang anda lakukan bersama Obat Wasir Herbal salah satu contoh adalah pengobatan yang tidak menimbulkan efek samping, obat wasir herbal yang dimaksud adalah AmbeJoss De Nature dan Salep Salwa. Untuk mendapatkan obat herbal ini, silahkan kontak kami langsung di 085646457211 tlp/sms.

Wasir merupakan penyakit yang ditandai dengan pembengkakan atau pembesaran pembuluh darah vena di daerah anus. Bila ada tekanan seperti mengejan ketika sembelit, wasir dan jaringan di sekelilingnya menjadi membengkak dan dapat menonjol keluar dari saluran pelepasan atau anus, biasanya juga disertai dengan keluarnya darah segar.

Wasir Internal & Eksternal dan Obatnya

Hemorrhoid, ambeien, atau wasir dapat dialami oleh siapapun. Namun seringkali penderita merasa malu atau dianggap tidak penting maka kurang memperhatikan gangguan kesehatan ini. Secara anatomi ambeien bukanlah penyakit, melainkan perubahan fisiologis yang terjadi pada bantalan pembuluh darah di dubur, berupa pelebaran dan pembengkakan pembuluh darah dan jaringan sekitarnya. Fungsi bantalan ini sebagai klep/katup yang membantu otot-otot dubur menahan feses. Bila terjadi gangguan (bendungan) aliran darah, maka pembuluh darah akan melebar dan membengkak, keadaan ini disebut ambeien.

Kira-kra 60-70% dari masyarakat pernah mengalami keluhan dubur, apakah itu sakit, pendarahan, gatal-gatal maupun keluar benjolan. Memang sebagian besar dari keluhan ini disebabkan oleh wasir, tetapi sebelum menentukan diagnosa wasir, penting untuk melakukan pemeriksaan sebelumnya karena kecuali wasir, masih banyak penyakit lain yang terjadi pada dubur.

Penyebab Penyakit Wasir atau Ambeien-Hemoroid
Faktor genetik memegang peranan penting, tetapi disamping itu ada faktor lain sebagai penyebab wasir atau ambeien, misalnya : Susah buang air besar sehingga sering mengejan, terlalu lama duduk atau jongkok di kamar kecil, otot-otot dubur terlebih otot polos yang lebih tegang dari normal yang juga sering berkaitan dengan kondisi perasaan seseorang misalnya dalam keadaan stres, kelelahan dan sebagainya. Wasir Internal & Eksternal dan Obatnya

Kehamilan yang disebabkan oleh perubahan hormonal maupun tekanan janin, sering terjadi pada akhir kehamilan. Di samping itu, beberapa penyakit di usus besar yang juga dapat menyebabkan timbulnya penyakit wasir.

Jenis Jenis Penyakit Wasir atau Ambeien-Hemoroid
Wasir dibagi menjadi dua jenis, yaitu wasir dalam (hemorrhoid internal) dan wasir luar (hemorrhoid external). Pembagian ini berdasarkan letak anatominya. Wasir dalam terletak diatas linea dentata yang tidak memiliki saraf-saraf sensitif lagi sehingga tidak menyebabkan rasa sakit.

Wasir luar terletak di pinggir dubur. Jika mengejan terlalu keras atau diarrhoe atau terlalu lelalh maka darah yang berada di dalam pembuluh dara wasir luar dapat membeku dan dapat terasa sakit. Hal ini disebut perianal thrombose. Umumnya dalam 1-2 minggu akan hilang sendiri tetapi bekas pembengkakan tidak akan normal kembali melainkan ada lipatan kulit yang dinamakan skintag. Kadang-kadang perianal-thrombose ini harus diincisi untuk mengeluarkan gumpalan darahnya. Wasir Internal & Eksternal dan Obatnya

Gejala Umum Wasir atau Ambeien-Hemoroid   
Tanda-tanda bahwa Anda mungkin menderita wasir antara lain antara lain:
  • Keluarnya darah saat BAB, namun tidak disertai rasa sakit.
  • Terdapat bercak-bercak merah pada tinja.
  • Daerah dubur sering terasa gatal atau iritasi.
  • Bagian dubur sangat sensitif saat dibersihkan dengan tisu atau air.
  • Daerah dubur bengkak.
  • Bokong sangat tidak nyaman saat duduk pada permukaan keras.
  • Terdapat benjolan sekitar anus yang sangat sensitif.
Wasir yang Anda derita bisa jadi tidak terlalu terasa, atau hanya terasa nyeri dalam waktu-waktu tertentu. Jika yang Anda miliki wasir internal, Anda akan tidak terlalu merasa nyeri. Namun mungkin Anda akan sangat terkejut saat menemukan darah di tinja. Wasir eksternal lah yang paling sering menyebabkan nyeri pada penderita wasir. Karena wasir eksternal terjadi di bawah permukaan kulit, penderita akan merasa gatal pada daerah dubur. Apabila digaruk terlalu keras, darah dapat menggumpal dan membentuk thrombus yang sangat sakit.

Tingkat keparahan atau Stadium wasir atau ambeien:
  • Wasir Ambeien Stadium 1 - Ditandai dengan beberapa gejala awal wasir, umumnya berupa darah yang terlihat melapisi kotoran saat buang air besar. Ini biasanya juga diikuti dengan menetesnya darah saat BAB. Pada stadium ini tonjolan wasir sudah mucul namun belum terlihat dari luar.
  • Wasir Ambeien Stadium 2 - Pada stadium ini, benjolan sudah mulai terlihat namun hanya saat buang air besar. Penderita biasanya merasa seakan-akan tidak tuntas buang air besar dikarenakan adanya benjolan tersebut di sekitar lubang anus.
  • Wasir Ambeien Stadium 3 - Benjolan masih sudah berukuran sedang. Pada stadium ini penderita bisa merasakan nyeri ataupun tidak tergantung pada seberapa parah pembengkakannya. Benjolan masih bisa didorong masuk dengan bantuan tangan.
  • Wasir Ambeien Stadium 4 - Pada stadium akhir ini, tonjolan wasir bisa hingga sebesar ukuran bola tenis. Otomatis penderita akan merasa kesulitan untuk sekedar duduk atau tidur terlentang. Satu-satunya cara penyembuhan adalah dengan melalui prosedur operasi.
Hal Yang Dapat Anda Lakukan Untuk Mencegah Wasir
Ada beberapa hal yang dapat anda lakukan sendiri setiap hari untuk mencegah wasir terjadi. Minumlah lebih banyak air putih, olahraga, lebih banyak serat dalam makanan sehari-hari, menjaga kebiasaan yang baik, dan mempercepat waktu dan mengurangi mengejan saat buang air besar adalah di antara hal-hal yang harus orang lakukan untuk mencegah wasir.

Orang-orang yang tidak ada wasir harus menggunakan laxatives. Mengejan selama buang air besar setiap hari harus terbatas pada satu menit atau di bawahnya. Untuk berhasil mencegah wasir, ada beberapa hal dalam gaya hidup seseorang harus diubah.

Adalah lebih baik untuk makan sayur-sayuran, buah-buahan, dan biji-bijian. Makan beberapa makanan yang dapat membuat kotoran seseorang lunak. Yang akan membantu mengurangi mengejan sehingga dapat mencegah wasir. Wasir Internal & Eksternal dan Obatnya

Minum banyak air putih setiap hari membantu mencegah wasir. Penelitian menunjukkan bahwa rata-rata manusia akan membutuhkan sekitar 10 gelas air setiap hari. Rata-rata perempuan akan membutuhkan sekitar 9 gelas air setiap hari. Tetapi semuanya ini tidak perlu penuh dengan air karena makanan padat yang kita makan sebagian juga mengandung air. Rata-rata diet harian seseorang berisi sekitar 4 gelas air. Berbeda konsumsi air yang diperlukan untuk wanita hamil atau menyusui, bayi, anak-anak dan orang dewasa yang tidak sehat. Minum lebih banyak air putih setiap hari dapat membantu mencegah wasir.

Suplemen serat dapat membantu mencegah wasir. Phyto Fiber adalah produk serat tinggi yang tidak memerlukan resep dokter. Suplemen serat ini dapat membantu melunakkan kotoran dan membersihkan saluran usus sehingga dapat mencegah wasir. Bila menggunakan suplemen serat, adalah sangat dianjurkan bahwa minuman harian total 10 gelas air putih dan cairan lainnya. orang yang akan mengalami sembelit atau jika orang yang sudah mengalami sembelit, suplemen serat ini dapat membantu.

Olahraga. Adalah penting bahwa orang harus tetap aktif sehingga pembuluh darah tidak akan begitu banyak di bawah tekanan. Lama berdiri dan duduk yang dapat memberikan banyak tekanan pada pembuluh darah. Olahraga juga dapat membantu orang mencegah sembelit. Olahraga juga dapat membuat orang sehat secara fisik dan kehilangan kelebihan berat. Sering olahraga dapat membantu mencegah wasir.

Ketika BAB, jangan terlalu mengejan. Ketika orang mengejan dan menahan nafas ketika BAB, pembuluh darah di dubur akan di bawah terlalu banyak tekanan dan wasir mungkin terjadi. Ketika rasa mendesak untuk membuang air besar terjadi, jangan menahan. Segera BAB karena jika orang mengabaikan dan menahan ingin BAB sampai perasaan itu hilang, maka kotoran akan menjadi keras dan kering. Bila ini terjadi, maka akan sulit bagi seseorang untuk BAB dan mungkin merupakan penyebab wasir.

Pengobatan Tradisional Wasir Ambeien Hemoroid dengan Obat Herbal Ambejoss De Nature dan Salep Oles Salwa 100% Alami Tanpa Bahan Kimia
Bagi anda yang sedang mencari Obat untuk penyakit wasir yang tengah anda derita, kami menawarkan solusi terbaik untuk bisa menyembuhkan penyakit wasir anda. Pengobatan wasir di kami, telah terbukti dari dulu secara turun temurun dapat mengobati penyakit wasir, meskipun penyakit wasir anda telah parah. Kami menawarkan Obat Wasir Terbaik dari kami, yaitu Ambejoss De Nature yang 100 % terbuat dari bahan-bahan herbal alami tradisional seprti daun ungu, mahkota dewa, kunyit putih yang sangat aman tentunya untuk digunakan, tanpa ada efek samping yang negatif bagi tubuh kita. Pengalaman kita, setelah menghabiskan 1 botol biasanya sudah sembuh kalau masih gejala awal keluar darah segar saat BAB. Jangan khawatir, obat ini resmi ada badan POM dan dijamin aman karena herbal. Kami selalu memberikan obat terbaik untuk keluarga indonesia.

Berapa Harganya?
Paket 1 Minggu (1 botol AmbeJOSS 1 Salep Salwa) Rp 275.000,-
Paket 2 Minggu (2 botol AmbeJOSS 2 Salep Salwa) Rp 500.000,- Hemat Rp 50rb
Paket 1 Bulan (4 botol AmbeJOSS 4 Salep Salwa) Rp 950.000,- Hemat Rp 150rb
(harga blm termasuk ongkir)

Manfaat Daun Ungu 
Daun, akar batang dan bunga daun ungu yang dapat digunakan untuk mengobati beberapa penyakit berikut :

Pendarahan 
Siapkan 1 genggam daun ungu dan pegagan atau rumput mutiras untuk pendarahan segar, 3 tanaman tempuh wiyang seutuhnya, 3 siung bawnag merah dan adas, 1.2 jari pulosari dan rimpang kunyit. Cuci bersih semua bahan-bahan yang telah disiapkan, kemudian potong-potong seperlunya. Rebus dengan 3 gelas air bersih sampai tersisa 2 gelas Setelah dingin, saring dan minum ramuannya pagi dan sore hari masing-masing 1 gelas.  

Bengkak karena terpukul dan melancarkan keputihan 
Rebus 15 g daun ungu segar atau kering dengan 4 gelas air hingga tersisa 3 gelas, setelah dingin, minum ramuannya 3 kali sehari masing-masing 1 gelas. Lakukan pengobatan ini hingga sembuh.

Pengobatan Wasir Berdarah
Ambil 3 lembar daun ungu (daun hendeulum daun teman) dan 2 kerat kunyit Seduh dengan air panas sebanyak satu gelas untuk diminum pad malam hari dan buat malam haru satu gelas untuk diminum pagi hari. Disamping minum seduhan daun ungu, [2]wasir juga sebaiknya dikompres dengan urin dingin (beri es batu) agar pendarahan bisa cepat terhenti. Niscaya dalam beberapa hari pendarahan akan terhenti dan wasir sembuh.

Mempelancar Haid
Rebus 3 sendok makan bunga daun ungu yang sudah dikeringkan dengan disaring. Minum 3 hari menjelang datang bulan (haid).

Bisul 
Siapkan 2 lembar daun ungu dan minyak kelapa secukupnya. Olesi daun ungu dengan minyak kelapa kemudian panggang di atas api. Tempelkan pada bagian yang sakit dalam keadaan hangat-hangat. Bagian tanaman yang dapat digunakan sebagai obat adalah bagian daun, kulit batang, dan bunga. Daunnya mengandung flavonoid, alkaloid nontoksik, glikosid, steroid, saponin, tanin dan lendir. Sementara batangnya mengandung kalsium oksalat, asam forlat dan lemak. Kandungan zat tersebut menyebabkan tanaman ini bersifat diuretik atau meluruhkan kencing, mempercepat pematangan bisul, mempunyai pencahar yang memperlancar buang air besar (mild laxative), dan melembutkan kulit

Manfaat dan Khasiat Mahkota Dewa
Tumbuhan mahkota dewa semakin banyak disebut-sebut belakangan ini. Tumbuhan berbuah ini memang populer dikalangan herbalis dan penggemar jamu-jamu tradisional. Bagian buah, daun, dan batang adalah bagian terbaik dari tumbuhan ini dan paling sering dimanfaatkan. Dari ketiga bagian buah, yakni kulit dan daging buah, cangkang (batok biji), serta biji, yang dimanfaatkan pada umumnya adalah kulit dan daging buah serta cangkangnya. Buah mahkota dewa muda berwarna hijau dan yang tua berwarna merah cerah. 

Buah mahkota dewa mengandung beberapa zat aktif seperti:

Alkaloid
Bersifat detoksifikasi yang dapat menetralisir racun di dalam tubuh. 
Sumber antibakteri dan anti virus
Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
Meninggalkan vitalis. dan juga manfaat kulit manggis
Mengurangi kadar gula dalam darah.
Mengurangi penggumpalan darah

Flavonoid
membantu melancaran peredaran darah keseluruh tubuh dan mencegah terjadinya penyumbatan pada pembuluh darah.
Mengurangi kandungan kolesterol serta mengurangi penimbunan lemak pada dinding pembuluh darah.
Mengurangi kadar risiko penyakit jantung koronel.
Mengandung antiinflamasi (antiradang).
Berfungsi sebagai anti-oksidan.
Membantu mengurangi rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan.

Polifenol
Zat ini berfungsi sebagai antihistamin (antialergi)

Manfaat Kunyit Putih
Mencegah timbulnya penyakit mag
Mencegah nyeri lambung
Membantu menyembuhkan masuk angin
Menyembuhkan sakit perut dan nyeri datang bulan
Menghilangkan kulit memar akibat luka
Menyembuhkan penyakit kanker
Menyembuhkan tumor
Mencegah mual-mual dan muntah
Mencegah kerusakan gen
Membantu mengurangi berat badan, sangat cocok bagi anda yang sedang diet
Meningkatkan nafsu makan
Melancar air seni
Menyembuhkan asma dan sesak nafas
Mampu menghentikan pendarahan
Sebagai sumber antioksidan alami
Membantu merangsang produksi sel darah merah
Menyegarkan kulit dan mencegah timbulnya jerawat
Menghilangkan bahan-bahan kimia yang terhirup dalam tubuh
Menyehatkan badan secara alami
Berbagai macam gangguan pencernaan dan penyakit dalam lainnya
Salep Oles Wasir Salwa ampuh mengecilkan atau mengempeskan bengkak di anus
Obat Oles Salep Salwa adalah obat wasir untuk pemakain luar.  Obat ini terbuat dari bahan-bahan herbal yang 100% alami serta sangat berkhasiat untuk mengatasi dan menyembuhkan gangguan penyakit wasir. Bahan dari salep Salwa adalah minyak zaitun, daun binahong, dan propolis murni. Sekedar info singkat, propolis adalah bahan yang dihasilkan oleh lebah untuk menutup lubang pada sarangnya yang bisa dijadikan jalan masuk oleh hewan lain atau bibit penyakit untuk memasuki sarang lebah tersebut. Sementara minyak zaitun adalah minyak yang sudah diakui oleh seluruh dunia, memiliki khasiat yang sangat tinggi untuk meregenerasi sel atau dalam bahasa yang lebih sederhana adalah menumbuhkan sel baru yang lebih sehat untuk menggantikan sel lama yang sudah jelek keadaannya atau sudah mati.

Sistem Pembelian: 
Obat Kami Kirim Setelah Ada Pembayaran, Bukti Transfer dan No. Resi Pengiriman Paket Bisa di Sms-Kan atau BBM 

Cara Pemesanan Obat: 

Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, “terkena penyakit apa“, pembayaran via bank apa. 
Contoh: Bejo, Jl.Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “4 Paket Obat Wasir Ambejoss+salep Salwa”, via BCA 950rb.

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di www.tiki-online.com

Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.



Biaya Ongkir: Jawa Rp 25rb Luar Jawa Rp 45rb - Khusus Papua Rp 85rb


SILAHKAN KONSULTASIKAN MASALAH PENYAKIT ANDA SEBELUM MEMESAN



085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)







thumbnail
Judul: Wasir Internal & Eksternal dan Obatnya
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Antihemoroid Alami, Obat Wasir Berdarah, Obat Wasir Dalam, Obat Wasir Tradisional, Salep Oles Wasir Salwa :

 
Copyright © 2019. About - Sitemap - 085646457211 - Privacy
Spesialis Wasir dan Ambeien oleh De Nature Indonesia